Gol Injury Time Membuyarkan Kemenangan Barca

Gol Injury Time Membuyarkan Kemenangan Barca  - Agen Bola Online. Barcelona gagal meraih kemenangan kala menjamu Getafe di lanjutan Liga Spanyol. Sebuah gol di masa injury time membuat tiga angka di depan mata melayang.Menjamu Getafe di Camp Nou, Sabtu (3/5/2014) malam WIB, Barca unggul lebih dulu lewat sepakan Lionel Messi. Getafe lantas membalas lewat Angel Lafita.

Alexis Sanchez kembali membawa tuan rumah unggul dan Barca pun tampak akan mengakhiri laga dengan kemenangan. Tapi Lafita membuyarkan kemenangan Los Cules setelah mencetak gol di masa injury time.Dengan hasil imbang ini, Barca tertahan di posisi kedua klasemen liga mengoleksi nilai 85 dari 36 laga. Messi dkk. sementara tertinggal tiga poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen dan unggul tiga poin dari Real Madrid di urutan ketiga. Sedangkan Getafe naik ke posisi 16 dengan nilai 36 dari 36 pertandingan. Agen Bola Terpercaya.

Jalannya Pertandingan

Tiga menit berjalan, Barca mendapatkan peluang pertama. Dari sisi kanan, Messi mengumpan ke tengah dan diterima oleh Adriano. Bek sayap ini kemudian melepaskan tembakan tapi masih mudah digagalkan oleh Julio Cesar. Berikutnya nyaris tak ada peluang bersih yang diciptakan Barca. Mereka justru mendapatkan ancaman di menit ke-19. Lewat sebuah tendangan bebas, Rafa Lopez tampak akan menyambut bola tapi didahului oleh Jose Pinto.

Baca Prediksi Bola Juventus vs Atlanta

Pada menit ke-23, Barca berhasil memecah kebuntuan. Iniesta mengirim umpan terobosan kepada Dani Alves di sisi kanan, yang lantas melepaskan umpan tarik ke tengah kotak penalti. Tak terkawal, Messi mencocor bola ke pojok kiri atas gawang. Tiga menit berselang, Pedro mendapatkan peluang memperbesar skor. Mendapatkan umpan terobosan di sisi kanan, penyerang asal Spanyol ini melakukan cut inside dan mengelabui Valera, tapi tembakan mendatarnya diamankan kiper. Getafe membalas lewat Pablo Sarabia di menit ke-32 lewat tendangan bebas langsung. Sepakannya cuma melayang tipis di atas mistar gawang Pinto.Lima menit berikutnya, gawang Barca bergetar. Berawal dari sebuah tendangan bebas, bola lantas jatuh di kaki Lafita dan menceploskannya ke gawang. Gol ini berbau kontroversi mengingat hakim garis mengangkat bendera tanda pelanggaran dari Lafita terhadap Adriano, tapi wasit bergeming.

Barca langsung menggebrak di awal babak kedua dengan menciptakan dua kesempatan. Alexis Sanchez mengirimkan umpan silang pada menit ke-48 dan ditanduk oleh Andres Iniesta. Tapi mudah digagalkan Cesar. Semenit kemudian, giliran Messi yang menyambut umpan Alexis. Kembali gagal di tangan kiper.Sebuah peluang dari Alexis pada menit ke-53 nyaris saja membawa Barca kembali unggul andai tak menerpa mistar. Umpan lambung Dani Alves gagal disapu dengan baik oleh Sergio Escudero, yang kemudian disambut Alexis.Alexis akhirnya benar-benar mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-67. Cesc Fabregas yang baru semenit masuk lapangan langsung memberikan kontribusi dengan menyodorkan bola ke jalur Alexis. Barca mendapatkan kesempatan untuk menjauh di menit ke-72. Umpan silang Messi dari kiri menemui Alves yang lepas dari kawalan di tiang jauh. Peluang emas terbuang karena sundulan pemain asal Brasil itu cuma melebar.

Getafe punya kans kembali menyamakan kedudukan 10 menit jelang bubaran. Umpan Jaime Gavilan diterima Sarabia di tengah kotak penalti dan mengakhirinya dengan tembakan. Pinto gemilang membaca arah bola. Barca akhirnya benar-benar kebobolan di masa injury time. Umpan silang Gavilan ditanduk Lafita dan membuat laga berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Susunan pemain:

Barcelona: Pinto; Alves, Mascherano (Fabregas 66′), Bartra, Adriano; Busquets, Xavi (Song 87′), Iniesta; Alexis, Messi, Pedro

Getafe: Julio Ce;sar; Valera, Alexis, Rafa, Escudero; Lacen (Michel 86′), Rodríguez; Lafita, Sarabia, Sammir (Mosquera 68′); Colunga (Gavilan 45′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>